Model Granit untuk Lantai Ruang Tamu - Jogja Marmer, Jogja Granit, Marmer Yogyakarta, Lantai Granit, Ubin Marmer, Motif Marmer pada Pilar
true

Model Granit untuk Lantai Ruang Tamu

Model granit untuk lantai ruang tamu harus dipilihkan secara khusus agar para tamu yang datang merasa nyaman berada di rumah kita. Sekarang ini, kita lebih mudah untuk menemukan berbagai model dari granit sehingga bisa memilih sesuai kesukaan. Selain itu, setiap modelnya juga memiliki karakteristik warna yang berbeda-beda yang tepat untuk lantai ruang tamu.
Model Granit untuk Lantai Ruang Tamu
Ruang tamu menjadi ruangan yang penting untuk didesain lebih menarik. Kesan pertama dari tamu tergantung dengan bagaimana tampilan dan rasa nyaman ruang tamu kita. Oleh karena itu, pemilihan granit mampu memberikan kenyamanan yang lebih sehingga membuat para tamu akan merasa betah. Hanya saja, kita juga harus mempertimbangkan motif pada model granit yang kita pilih. Granit merupakan bebatuan yang berasal dari alam sehingga sulit untuk menemukan motif yang sama. Anda harus bisa memilih motif yang sekiranya memiliki motif serupa dan akan terlihat harmonis ketika digabungkan. Berikut ini ada beberapa pilihan motif granit untuk lantai ruang tamu yang sedang ngetrend:
1.      Carol pink
Model granit ini terlihat lebih sederhana karena hampir dijumpai dibanyak granit dengan warna pink. Dasar warnanya memanglah pink tapi ada titik-titik berwarna hitam yang begitu terlihat. Meskipun demikian, kombinasi titik-titik tersebut mampu memberikan keindahan tersendiri.
2.      Pink porino
Mungkin warna dasar granit ini bukanlah pink tapi ada paduan warna merah mudah yang membuatnya menjadi lebih cantik. Warna dasarnya lebih ke cream, dengan paduan corak berwarna hitam, ungu, dan coklat tua.
3.      Royal pink
Warna dasar untuk model granit ini adalah pink tapi lebih ke merah. Coraknya terlihat lebih besar-besar dengan gradasi warna merah dan pink. Campuran warna ini mampu memberikan kesan romantis pada desain granit untuk lantai ruang tamu.
4.      Pink porino super
Granit ini terlihat seperti campuran cat air di kanvas yang disapukan dengan kuas kecil. Warnanya pun terlihat lebih halus dengan paduan warna pink, sedikit hitam, coklat, dan hijau tua. Semua warna tersebut berpadu sehingga menghasilkan tampilan menarik.
5.      Crystal pink
Motif yang terlihat adalah berbentuk titik-titik tapi lebih besar dan warnanya pun lebih bervariasi, tapi tetap saja warna yang lebih dominan adalah pink baru kemudian hitam. Jika kita lihat lagi maka granit ini tidak terlalu jelas warna pink-nya.
6.      China red
Warna merah begitu terlihat pada granit model ini. Warnanya hampir mirip dengan merah bata, hanya saja lebih gelap sedikit. Pekatnya warna merah membuat coraknya tidak begitu terlihat. Jika Anda memilih granit ini untuk ruang tamu maka seimbangkan dengan warna halus pada cat dindingnya agar tidak begitu mencolok.
7.      Ruby red
Warna merah begitu terlihat pada model granit ini. Merah tua, hitam dan abu-abu tua terlihat berpadu dalam membentuk kesan gelap. Jadi, ketika Anda memilih granit ini untuk lantai di ruang tamu maka berikan sentuhan warna terang pada interior lainnya agar memberikan suasana yang berbeda.
8.      Red multi solor
Jika dilihat sekilas, granit ini memiliki motif yang hampir mirip dengan tanah dengan kerikil kecil-kecil yang tercampur. Warna dasarnya adalah orange dengan corak yang berbentuk seperti lurik.
9.      Egypt red
Corak pada model granit ini terlihat begitu menarik karena terdapat banyak kombinasi warna. Meskipun warna dasarnya sangat terlihat, yakni orange tapi corak yang lain juga masih terlihat, seperti warna abu-abu, hijau tua, putih, biru tua dan gradasinya.
10.  Impala black
Jika Anda pernah melihat warna hitam putih tidak beraturan ketika saluran TV tidak ditemukan maka warna granit ini hampir sama dengan tampilan TV tersebut. Hanya saja, coraknya lebih besar dan warna putihnya tidak begitu terlihat, melainkan diganti dengan warna abu-abu.
11.  Gold black
Sekilas saja sudah terlihat jika granit ini memiliki warna dasar hitam pekat. Tidak banyak corak yang terlihat, kecuali titik-titik berwarna gold.
12.  Nero absolute
Warna dasar hitam begitu menguasai granit ini. Hanya saja warna hitam yang terlihat tidaklah terlalu pekat sehingga cenderung menuju abu-abu tua. Coraknya pun tidak terlihat dengan jelas.
13.  White panther
Granit dengan warna dasar putih ini memiliki corak yang cukup besar dan membentuk seperti ombak-ombak berwarna hitam. Warna granit untuk lantai ruang tamu ini akan terlihat menawan.
14.  Star white
Dominasi warna putih dengan corak berwarna hitam. Motif ini hampir sama dengan impala hanya saja warna dasarnya yang berbeda.
15.  Baltic brown
Warna coklat begitu terlihat sebagai dasar dari granit model ini. Warna coklat seperti dilukiskan menggunakan kuas dengan menotol-notolkannya. Hitam menjadi warna pelengkap pada granit ini sehingga terlihat lebih cantik.

Demikian berbagai model granit untuk lantai ruang tamu idaman yang bisa diaplikasikan.
Model Granit untuk Lantai Ruang Tamu

Post a Comment

About Us

JOGJA MARMER GRANIT

Kami adalah Supplier Marmer dan Granit dengan skala besar, Siap memberikan harga Marmer terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Segera hubungi kami untuk pemesanan.


: suppliermarmergranit@gmail.com



Hubungi kami